Akhir Tahun Ini Gaun Pengantin Meghan Markle akan Dipamerkan

Akhir Tahun Ini Gaun Pengantin Meghan Markle akan Dipamerkan
Jurnal Update. Gaun pengantin Meghan Markle yang dikenakan pada 19 Mei lalu akan segera dipamerkan di Kastil Windsor. Gaun yang dirancang oleh direktur artistik Clare Waight Keller, akan menjadi pusat pameran publik.

Sumber mengatakan, keputusan telah dibuat untuk menempatkan gaun itu dipajang untuk bisa dilihat publik. Direncanakan masyarakat bisa melihat gaun tersebut dengan lebih detail pada akhir tahun ini.

Gaun elegan Markle hanya terdiri dari sutra putih murni berikat ganda, dan dipasangkan dengan kerudung tulle 16-kaki dengan sulaman organza. Meskipun spekulasi selama berbulan-bulan tentang siapa yang merancang gaunnya, Markle dan Keller mampu menjaga kerahasiaan itu agar tidak bocor.

Keller bahkan tidak memberi tahu keluarganya sendiri.

Sketsa gaun The Duchess of Sussex  untuk RoyalWedding, yang dirancang oleh Clare Waight Keller pun telah dirilis. Istri Pangeran Harry dan Waight Keller bekerja sama untuk mengembangkan desain yang melambangkan keanggunan sederhana yang mengacu pada kode House of Givenchy yang ikonik.

“Saya bertujuan untuk desain yang sangat modern dan segar, sama seperti saya menemukan Meghan, jadi saya benar-benar ingin mewakili dia. Saya ingin dia merasa benar-benar luar biasa dalam gaun itu dan, juga, saya ingin dia merasa seperti itu benar-benar tepat untuk acara ini,” kata Keller.

Pada tahun 2011, setelah Kate Middleton menikah dengan Pangeran William, gaun Alexander McQueen oleh Sarah Burton ditampilkan untuk pameran musim panas di Istana Buckingham.

Pameran itu juga memperlihatkan anting, tiara, sepatu, dan replika buket bunga dan kue pernikahan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Dianugerahi Medali Star of Soekarno Di HUT RI ke 73

Partai Ibu-ibu Pendukung Prabowo-Sandi Dideklarasikan

Fadel Muhammad : Besar Kemungkinan Prabowo-Sandi Dapat Dukungan Dari Golkar